Kwagean Kita

TUTORIAL MAKTABAH VERSI KWAGEAN

IKLAN MAKTABAH

Kemudahan mempelajari kitab sekaligus memiliki literatur lengkap telah terwujud, MAKTABAH SYAMILAH PORTABEL hadir dengan sajian berbeda dari sebelumnya, dengan 10.941 judul kitab dari berbagai fan dan madzhab. dengan hanya memasukkan kata atau bahasan yang kita cari, kemudian memilih kitab yang kita inginkan, nash atau ibarat akan muncul secara cepat.

Dengan menggunakan format .isz. MAKTABAH SYAMILAH PORTABEL hanya membutuhkan ruang hardisk 4,6 Gb (tanpa perlu instalasi atau ekstrak). dengan fomat ini file 100% aman dari virus dan 5x lebih hemat hardisk dari format aslinya 19 Gb.

Perpustakaan FATHUL AFKAR bersama Kajian Bahtsul Masa’il Pesantren Fathul ‘Ulum, mencoba melangkah membuat panduan berupa video tutorial untuk memudahkan para pecinta ilmu (kitab) dalam menjalankan program yang ini. tidak hanya itu, kami juga menyertakan hasil-hasil bahtsul masa’il untuk melengkapi serta menjadikan muqobalah serta jawaban atas permasalahan waqi’iyyah yang semakin menjadi kebutuhan dan tuntutan zaman modern ini.

CONTACT PERSON : 085113391000

Facebook Comments

2 thoughts on “TUTORIAL MAKTABAH VERSI KWAGEAN”

  1. Afwan admin kwagean.net.l, itu video tutorial nya di jual atau gmana?? Kuq ga jelas banget??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Close