KWAGEAN

Tata cara mengamalkan dan faidah-faidah ‘’Sholawat Nariyah’’

‘’Sholawat Nariyah’’

  1. Di baca 11 kali setiap hari, maka di mudahkan rizqinya, seperti pertanian,perdagangan dan bisnis.
  2. Di baca 11 kali setiap ba’da sholat fardlu, maka di mudahkan rizqinya tidak putus-putus, diberi derajat yang tinggi, diberi kerajaan rumah tangga yang berkecukupan.
  3. Di baca 41 kali sekali khatam ba’da sholat subuh, maka dimudahkan rizqinya tidak putus-putus, dan diberi kerajaan rumah tangga yang berkecukupan.
  4. Di baca 100 kali sekali khatam, maka di mudahkan rizqinya, diberi hasil barang yang di cari, meskipun hasilnya sampai melebihi yang dicita-citakan.
  5. Di baca 313 kali sekali khataman, maka faidahnya seperti yang telah di sebutkan dan di beri penglihatan barang yang sirri (samar)
  6. Di baca 100 kali sekali khataman, maka faidahnya seperti yang telah di sebutkan dan di beri keistimewaan yang agung, sehingga orang lain tidak bisa mengetahui karena agungnya keistimewaan tersebut dan keistimewaan tersebut belum pernah didengar.
  7. Di baca 4444 kali sekali khataman, di baca sendiri atau berjamaah. Maka faidahnya untuk menghasilkan perkara yang agung dan selamat dari balak.

هدية فاتحة:

الى حضرة نبينا محمد صلى الله عليه وسلم واله واصحبه الكرام شيء لله لهم الفاتحة

وَإِلَى رُوْحِ اْلاِمَامِ التَّازِي صَاحِبِ الصَّلَاةِ النَّارِيَّةِ شَىْءٌ لله له الفاتحة

خصوصا إلى حاجتي…….(يبوت حاجاتي) \حاجة…(فاك\ايبو….) الفاتحة

ممباجا أستغفر الله العظيم 100 كالي

سلانجوتيا ممباجا صلوات نارية 4444 كالي

دعاء توسّل:

اللَّهُمَّ إِنَّا نَّسْاَلُكَ وَنَتَشَفَّعُ وَنَتَوَسَّلُ إِلَيْكَ بِنَبِيِّكَ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَأَهْلِ بَيْتِهِ يَارَسُوْلَ اللَّهِ ذَاالْخُلُقِ الْعَظِيْمِ إِنَّا نَتَوَسَّلُ بِكَ إِلَى رَبِّكَ فِى قَضَاءِ حَاجَاتِنَا هَذِهِ……(مَقْسُوْد دِيْ سبُوْت) يَاقَاضِيَ الْحَاجَاتِ, رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى الْأَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ وَصَلَّى اللَّهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَبَارِكْ وَسَلِّمْ.